Buletin MAJELIS TA'LIM ILMU TAUHID

.

Buletin Dakwah AT-TAUHID
Edisi 1 Th.1 - Januari 2010


Kolom Suara Majelis (h. 2)


BAITUL MAAL
wal Jamaah

Kolom suara majelis di edisi awal penerbitan media dakwah AT-TAUHID ini mengangkat keberadaan dan manfaat baitul maal, lembaga sosial keagamaan yang didirikan oleh masyarakat muslim guna melaksanakan ibadah dalam bentuk menerima dan menyalurkan infaq-zakat-shodaqoh.

Pelaksanaan program baitul maal dipimpin oleh ulama dan umaro’ bertujuan menangani kebutuhan umat di bidang pendidikan, ekonomi, sosial, kebudayaan, dan lain-lain.

Secara nasional lembaga baitul maal telah dilengkapi piranti hukum dan diselenggarakan di bawah pengawasan Departemen Agama R.I. Bahkan warga negara Indonesia yang muslim dan telah melaksanakan infaq, zakat, dan shodaqoh akan mendapat pengurangan membayar pajak negara sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Itu artinya, umat Islam yang telah menghidupkan baitul maal secara aktif, ikhlas, dan berkesinambungan sesungguhnya juga telah berperan aktif membangun bangsa, Negara NKRI, dan agama.

Saudara setuju dan siap bergabung? Silakan mengajak handai-taulan untuk mendukung rencana pendirian Baitul Maal wal Jamaah. Kirimkan pendapat Saudara ke alamat ini :

Forum diskusi jamaah MTIT
MAJELIS TA’LIM ILMU TAUHID
http://www.facebook.com/ilmutauhid
email: ilmu.tauhid@yahoo.com
YM: ilmu.tauhid

Workshop Media Dakwah AT-TAUHID
Jl. Kedung Tarukan Buntu 26 Surabaya
Hanafi (031) 60213123






SAHECOM Print
designed by AKUNDA studio



[day]